Wisata Sehat di Pemandian Air Panas Gayo Lues

0
187
Gayo Lues sebagai daerah pegunungan menawarkan banyak objek wisata alam yang sangat cocok untuk anda kunjungi. Panorama yang hijau di daerah berjuluk Negeri Seribu Bukit dipastikan akan memanjakan mata anda.
Gayo Lues juga menjadi tempat 2 kekuatan dunia dalam hal wisata, yakni wisata alam karena Gayo Lues merupakan pintu ger

PicsArt_01-30-07.05.56bang memasuki hutan Leuser dan yang kedua dalam hal wisata seni dan budaya, karena Gayo Lues merupakan tempat kelahiran Tari Saman yang fenomenal. Begitu juga dengan kulinernya yang nikmat serta kearifan lokal masyarakatnya yang unik.

Oia, dari sekian banyaknya jenis pariwisata, Gayo Lues juga memiliki lokasi pemandian air panas. Sekitar 55 Kilometer atau hanya sekitar 1 jam dari pusat Kota Gayo Lues yakni Blangkejeren.

Tapi jangan takut, sebab selain akses jalan yang mulus, dan meskipun butuh waktu tempuh 1 jam, anda akan disuguhi jutaan pemandangan nan indah selama dalam perjalanan. Sebab, sepanjang perjalanan anda akan ditemani pegunungan Leuser yang mempesona. Selengkapnya klik DISINI!

SHARE
Previous articleMenjaga Kekeluargaan dengan Tradisi Saman “Roa Lo Roa Ingi” di Gayo Lues
Next articleMengembalikan Tata Ruang Leuser dalam Adat Orang Gayo
Menyajikan konten Budaya, Wisata, Kuliner, dan Kearifan Lokal dataran tinggi Gayo dalam bentuk tulisan, foto dan video dengan tagline "Gayonese Documentary". Berdiri sejak 1 Mei 2016, dikelola sebagai wadah untuk mendokumentasikan serta melestarikan nilai-nilai dan keberagaman alam GAYO. Berbagi konten dengan: #GalleryGayo #GayoneseDocumentary #GalleryTravel #TravelDocumentary #IUIProduction #PublishedIlangUsingIjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here