Lomba Artikel “Kearifan Lokal” Dataran Tinggi Gayo

1
328

Guna meningkatkan promosi kearifan lokal daerah dalam bentuk tulisan, foto dan video. Gallery Gayo (www.gallerygayo.com) bekerjasama dengan Duta Saman Institute (DSI) akan bagi-bagi merchandise (kaos, voucher, sticker, DVD dan sertifikat) bagi pemenang yang beruntung. Tertarik? Caranya cukup mudah. Langsung saja lihat syarat dan ketentuan berikut:

SYARAT DAN KETENTUAN:

  • Peserta lomba terbuka untuk umum dan gratis.
  • Membuat tulisan dengan tema “Kearifan Lokal” dataran tinggi GAYO (minimal 250 karakter) ditulis di Microsoft Word.
  • Peserta wajib follow akun Instagram (@gallery_gayo dan @gallerytravel.iui) Twitter (@gallery_gayo)
  • Peserta wajib add Line Official (@cbo5430r), Facebook (Ilang Using Ijo) dan Subscribe Youtube ( Gallery Video Photo #IUIProduction).
  • Setiap peserta bisa mengirimkan maksimal 3 karya.
  • Karya dikirim ke e-mail: web.gallerygayo@gmail.com dengan subjek: Lomba KL_Nama Pengirim dan menyertakan data diri:
    – Nama Lengkap
    – No. Hp
    – Alamat
    – Akun Media Sosial (Facebook, Instagram, Line)
  • Batas akhir pengiriman karya sampai 15 Februari 2018, pemenang akan diumumkan pada 20 Februari 2018.
  • Peserta akan didiskualifikasi apabila tidak memenuhi salah satu syarat.

PENILAIAN:

  • Semua karya masuk akan dipublikasi di website gallerygayo.com.
  • Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah viewer/tayangan terbanyak di website.
  • Peserta diperbolehkan meng-share karyanya sampai batas akhir lomba (15 Februari 2018).
  • Pemenang akan dipilih 3 orang, masing-masing peserta hanya ditetapkan satu pemenang.

Jangan ikut lomba ini, kamu takan kuat. Biar mereka-mereka saja..😊 LOMBA ARTIKEL GAYONESE DOCUMENTARY “Kearifan Lokal” Guna meningkatkan promosi kearifan lokal daerah dalam bentuk tulisan, foto dan video. Gallery Gayo (www.gallerygayo.com) bekerjasama dengan Duta Saman Institute (DSI) akan bagi-bagi merchandise (kaos, voucher, sticker, DVD dan sertifikat) bagi pemenang yang beruntung. Tertarik? Caranya cukup mudah. Langsung saja lihat syarat dan ketentuan berikut: SYARAT DAN KETENTUAN: 👉Peserta lomba terbuka untuk umum dan gratis. 👉Membuat tulisan dengan tema “Kearifan Lokal” dataran tinggi GAYO (minimal 250 karakter) ditulis di Microsoft Word. 👉Peserta wajib follow akun Instagram (@gallery_gayo dan @gallerytravel.iui) 👉Peserta wajib add Line Official (@cbo5430r), Facebook (Ilang Using Ijo) dan Subscribe Youtube (Gallery Video Photo #IUIProduction). 👉Setiap peserta bisa mengirimkan maksimal 3 karya. 👉Karya dikirim ke e-mail: web.gallerygayo@gmail.com dengan subjek: Lomba KL_Nama Pengirim dan menyertakan data diri: – Nama Lengkap – No. Hp – Alamat – Akun Media Sosial (Facebook, Instagram, Line) 👉Batas akhir pengiriman karya sampai 15 Februari 2018, pemenang akan diumumkan pada 20 Februari 2018. 👉Peserta akan didiskualifikasi apabila tidak memenuhi salah satu syarat. PENILAIAN: 👉Semua karya masuk akan dipublikasi di website www.gallerygayo.com. 👉Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah viewer/tayangan terbanyak di website. 👉Peserta diperbolehkan meng-share karyanya sampai batas akhir lomba (15 Februari 2018). 👉Pemenang akan dipilih 3 orang, masing-masing peserta hanya ditetapkan satu pemenang. #infolomba #lomba #lombaartikel #budaya #wisata #kuliner #kearifanlokal #pesonabudaya #pesonawisata #gayo #gayolues #acehtenggara #acehtengah #benermeriah #ilovegayo #stunninggayolues #wisataaceh #thelightofaceh #GalleryGayo #GayoneseDocumentary Prepared by: @gallery_gayo @gallerytravel.iui @dsi__official

A post shared by Gayonese Documentary (@gallery_gayo) on

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here