HUT Kabupaten Gayo Lues ke-16

0
190

Gayonese Documentary, Gayo Lues – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gayo Lues ke-XVI berlangsung khidmat dan sukses di halaman kantor bupati setempat, Senin, (12/03/2018).

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru bertindak langsung sebagai pembina upacara yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati H.Said Sani, Sekda H. Tholib, S Sos. Dandim 0113/GL Letkol Inf Muhammada Faisal Nasution, Kapolres  AKBP  Eka Surahman, Ketua KIP Gayo Lues  Alfin Anhar, Ketua Panwas Kabupaten Gayo lues Bp. Sulaiman S.Sos para camat se-Kabupaten Gayo Lues, tokoh agama dan masyarakat sebagai undangan, serta TNI/Polri, dan PNS dalam lingkup Kabupaten Gayo Lues sebagai peserta upacara.

Dalam sambutannya Bupati Gayo Lues H. Mhammad Amru mengucapkan terimakasih dan mendoakan kepada para pendiri dan pemrakarsa berdirinya Negeri Seribu Bukit, Kabupaten Gayo Lues baik yang telah mendahului kita maupun yang masih ada bersama kita.

“Dengan UU No. 4 Tahun 2002 Maka Negeri Seribu Bukit resmi menjadi daerah otonom Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

Menurut Bupati yang harus digempur saat ini ada tiga permasalahan, di antaranya, gempur lemahnya iman dan kemaksiatan , gempur rendahnya Sumber Daya Manusia (SDM) dan kebodohan baik masyarakat dan aparaturnya,  serta gempur kemiskinan sehingga kita terbebas dari daerah termiskin di Aceh.

“Semoga dengan perayaan ulang tahun Yang Ke- 16 kali ini menjadi titik tolak untuk kita memajukan Kabupaten Gayo Lues,” harapnya. (Selengkapnya klik DISINI)

Tonton video Gayo Lues produksi visual #IUIProduction berikut ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here