Gotong Royong dalam Budaya

0
63

Gayonese Documentary, Gayo Lues – Spirit utama Indonesiana adalah gotong royong dan menciptakan rasa saling memiliki (budaya). Bejamu Saman bukan hanya sebagai hiburan semata, lebih dari itu adalah sebahai media menebar kebaikan, menjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Dalam kunjungan kami beberapa hari ini, kami diberi kesempatan oleh masyarakat desa sebagai sukut (tuan rumah) untuk melihat langsung aktivitas menuju Bejamu Saman. Selain bangsalan (pentas saman), masyarakat juga mengaku akan mendirikan bazar atau tempat perbelanjaan untuk aksesoris tradisional, potensi pertanian, dan kuliner.

Hebat! Semoga Saman juga bisa mengangkat nilai ekonomi dari pemilik saman itu sendiri.[]

View this post on Instagram

Spirit utama Indonesiana adalah gotong royong dan menciptakan rasa saling memiliki (budaya). Bejamu Saman bukan hanya sebagai hiburan semata, lebih dari itu adalah sebahai media menebar kebaikan, menjalin silaturahmi dan persaudaraan. Dalam kunjungan kami beberapa hari ini, kami diberi kesempatan oleh masyarakat desa sebagai sukut (tuan rumah) untuk melihat langsung aktivitas menuju Bejamu Saman. Selain bangsalan (pentas saman), masyarakat juga mengaku akan mendirikan bazar atau tempat perbelanjaan untuk aksesoris tradisional, potensi pertanian, dan kuliner. Hebat! Semoga Saman juga bisa mengangkat nilai ekonomi dari pemilik saman itu sendiri. Editor video : @supriariu #festivalbudayasaman #gayo #gayolues #indonesiana #bejamusaman #serinenbesaman #blangkejeren

A post shared by Festival Budaya Saman 2018 (@festivalsaman) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here