Menjadi Mitra Driver Maxim Sangat Mudah

0
40

Ada yang sudah mendengar mengenai aplikasi taksi online/ojek online Maxim? Bagi masyarakat tentu saja ini merupakan kemudahan dalam mencari layanan transportasi ya. Terus, apa itu maxim? Bagaimana cara daftar maxim mobil dan motor di Indonesia? Apa syarat pendaftarannya?

Saat ini Maxim menawarkan beberapa pilihan untuk menjadi mitra. Bisa franchise, order dan teknologi untuk taksi, dan menjadi perwakilan.

Menjadi mitra driver mobil dan motor di beberapa kota di Indonesia. Seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Solo, Bali, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Denpasar, Jakarta, Jambi, Makassar, Palangkaraya, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Singkawang, Surakarta, dan Yogyakarta (Jogja). Medan?

Cara Daftar Menjadi Mitra Driver Maxim

Bagi yang berminat untuk menjadi driver Maxim, bisa masuk ke laman resmi Maxim Indonesia. Cara, langkah-langkah, dan syarat daftarnya mudah.

Klik tombol di bawah ini:

Kalau alami kendala, kamu bisa langsung mendaftar secara langsung ke kantor Maxim.

Langkah-langkah

cara daftar maxim online
Cara daftar maxim online, klik tombol diatas. Lalu ikuti saja langkah-langkahnya.

Kamu akan diminta memilih Kota. Lalu isikan nomor HP (nomor telpon) dan isikan kode. Untuk mendapatkan kode klik tombol ‘minta kode’. Bisa pilih kirim lewat sms atau lewat panggilan telepon.

Ikuti saja langkah-langkah yang disebutkan di link tersebut.

form data kendaraan
form data kendaraan

Setelah sampai di ‘Data Kendaraan’, kamu akan diminta mengisi kategori kendaraan. Ada Car, Cargo, Bus, dan Bike. Kalau motor pilih ‘Bike’.

Lalu merk kendaraan, tahun pembuatan, warna kendaraan, pelat nomor, dan jumlah kursi penumpang.

Lalu klik tombol selesai.

Sejarah Maxim

driver oline cantik maxim
Mau menjadi driver maxim mobil?

Sejarah perusahaan Maxim bermula di sebuah pelayanan taksi kecil, di kota Chardinsk yang terletak di Pegunungan Ural, Rusia. Didirikan oleh beberapa insinyur muda yang ahli dalam bidang teknologi pembuatan dan proses produksi komputer, dari kota Kurgan.

6 tahun pertama, baru di 4 kota. Kemudian di tahun 2009 berkembang di 7 kota sekaligus. Lalu di 2010 sudah memiliki cabang di 17 kota dan terus meningkat sampai dengan 22 kota dalam satu tahun.

Mulai di tahun 2014, maxim mengembangkan bisnis di luar Federasi Rusia. Buka cabang baru di Kazakhstan, Ukraina, Georgia, Bulgaria, Tajikistan, Azerbaijan, Belarusia, Italia.

Ketentuan

  • Mematuhi hukum dan peraturan lalu lintas di jalan.
  • Terus menjaga mobil dalam kondisi baik, memerhatikan kebersihan kabin mobil dan mengisi bensin tepat pada waktunya.
  • Anda juga harus bersikap sopan, berperilaku pantas, dan mampu bersikap bijak dalam situasi konflik. Lebih baik, misalnya, jika Anda selalu memiliki uang kembalian.
  • Mengingatkan penumpang agar tidak meninggalkan barang apa pun pada akhir perjalanan.
  • Anda harus selalu siap dalam menghadapi sebagian besar situasi.
download aplikasi maxim di android melalui play store
Mau bepergian dan pesan driver? Download aplikasi Maxim di Android melalui Play Store.

Aplikasi apakah yang digunakan oleh para pengemudi?

Aplikasi untuk driver disebut Taxsee Driver. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play dan App Store. Cari saja ‘Taxsee Driver’, lalu kamu download.

Alamat Maxim

Alamat kantor Maxim Jakarta
Jalan Dr. Saharjo No. 104B, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan 12960

Telepon: (021) 39700226

Email: jakarta@taximaxim.com

Jam kerja
Senin-Jumat: 09:00 – 18:00 WIB.

Demikian cara daftar Maxim yang mudah, cepat, dan tanpa biaya.

Bagi kamu yang berada di kota-kota Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Bali, Solo, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Singkawang, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Jakarta, Makassar, Surakarta, dan Yogyakarta (Jogja), silakan langsung daftar.

Untuk kota-kota lain, kita tunggu update berita dan informasi terbaru.

Artikel ini sudah tayang di Keposiasi dengan tautan: http://keposiasi.com/2019/09/cara-daftar-driver-maxim-mudah-dan-tanpa-biaya/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here