GER Indonesia Respon COVID-19, Salurkan Bantuan 50 Paket Kids Meal dan Iqra di Lambada Lhok

0
32
Dok. GER Indonesia

Press Release

Aceh Besar – Global Ehsan Relief (GER) Indonesia salurkan bantuan paket makanan anak dan Iqra untuk anak-anak di Yayasan Cahaya Aceh, Lambada Lhok, Aceh Besar (06/05/2020).

“Kita tau dampak COVID-19 ini, dan kita berupaya membantu memenuhi kebutuhan makanan bergizi untuk anak-anak ini. Karena orang tua mereka berkurang penghasilannya akibat pandemi ini,” kata Intan Maulida, General Manager GER Indonesia.

Isi paket terdiri atas susu, sereal, biskuit, dan wafer. Penerima manfaat tersebut adalah santri yang berada di yayasan dan anak-anak warga di sekitar.

Dok. GER Indonesia

Dalam pendistribusian bantuan ini, turut hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan apresiasi kepada Global Ehsan Relief dan Yayasan Cahaya Aceh yang bersinergi dalam upaya memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah, di tengah kondisi seperti ini harapannya dapat meningkatkan semangat bagi anak-anak dalam menjalankan ibadah bulan puasa denan penuh berkah, insya Allah,” kata Dyah Erti Idawati, usai pembagian di lokasi.

Bantuan ini adalah bagian dari program COVID-19 Emergency Response dan Ehsan Ramadhan 2020, dimana bantuan-bantuan lainnya seperti pendristribusian paket makanan buka puasa untuk anak yatim dan kelurga dhuafa juga sedang dijalankan di beberapa wilayah, Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Utara, dan Aceh Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here